Jakarta (ANTARA) - Menjelang peluncuran film live action yang diadaptasi dari kisah klasik Disney “Aladdin”, Disney Indonesia berkolaborasi dengan dua musisi papan atas Isyana Sarasvati dengan Gamaliel, untuk mempersembahkan versi terbaru dari lagu legendaris “A Whole New World”.

Lagu pemenang Academy Award yang dinyanyikan pertama kali di tahun 1992 oleh Lea Salonga dan Brad Kane ini merupakan salah satu lagu klasik Disney yang paling disukai oleh para penggemar hingga saat ini.

Disney Indonesia dalam keterangan pers, Senin, mengatakan versi terbaru dari “A Whole New World” akan memberikan sentuhan spesial khas Isyana dan Gamaliel yang akan membawa para penggemar di Indonesia ke sebuah dunia baru.

Lagu “A Whole New World” versi Isyana dan Gamaliel siap mengajak para penggemar bernostalgia mulai 17 Mei 2019 di seluruh digital streaming platform bersamaan dengan sebuah video klip spesial yang akan diluncurkan eksklusif di disneymusicasiaVEVO.

“Aladdin” akan hadir di bioskop-bioskop Indonesia mulai 22 Mei 2019.

Baca juga: "Aladdin on Broadway" kumpulkan lima "Jin" dalam satu panggung

Baca juga: Film live action "Aladdin" akan hadirkan lagu-lagu baru

“Aladdin” bercerita tentang petualangan seru dan penuh warna Aladdin – seorang pemuda jalanan yang menawan, Princess Jasmine yang pemberani, serta Genie yang mungkin dapat menjadi kunci bagi masa depan mereka.

Disutradarai oleh Guy Ritchie yang memberikan sentuhan luar biasa dalam kota Agrabah yang ikonik, film “Aladdin” dibuat berdasarkan naskah karya Jign August dan Ritchie berdasarkan kisah klasik dengan judul yang sama.

Film ini dibintangi oleh Will Smith sebagai Genie, Mena Massoud sebagai Aladdin, Naomi Scott sebagai Jasmine, Marwan Kenzari sebagai Jafar, Navid Negahban sebagai Sultan, Nasim Pedrad sebagai Dalia, Billy Magnussen sebagai Pangeran Anders, dan Numan Acar sebagai Hakim, tangan kanan dan kepala keamanan di istana Jafar.

Baca juga: Ini daftar film Disney yang akan tayang hingga 2019

Baca juga: LAKME luncurkan make up terinspirasi oleh Princess Jasmine

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019