Jakarta (ANTARA) - Sederet musisi tanah air seperti Rian "D'Masiv", Virzha, Yukie "Pas Band", Fadly "Padi" dan lainnya terlibat dalam album religi, mukena model Shireen Sungkar jadi favorit di Tanah Abang, hingga sutradara "Avengers: Endgame" potong adegan Thor dan Valkyrie menjadi sebagian berita menarik di kanal hiburan dan lifestyle Antara, pada Sabtu (11/5).

Berikut selengkapnya:

1. Rian D'Masiv hingga Fadly Padi terlibat dalam album religi

Jakarta (ANTARA) - Daarul Qur'an meluncurkan album musik religi bertajuk "Indonesia Menghafal Al-Quran" yang melibatkan sederet musisi Tanah Air seperti Rian "D'Masiv", Virzha, Yukie "Pas Band", Fadly "Padi" dan lainnya.

"(Album) ini berkah juga buat Rian dipercaya sebagai music director karena dalam bermusik Rian tidak harus mikirin bisnis tapi ada dakwahnya juga. Hasil penjualannya (album) akan diberikan untuk penghafal Alquran, untuk biaya pendidikannya," kata Rian dalam jumpa pers di Jakarta, Sabtu.

Selengkapnya di sini


2. Mukena model Shireen Sungkar jadi favorit di Tanah Abang

Jakarta (ANTARA) - Mukena model Shireen Sungkar menjadi mukena yang paling banyak dipilih oleh konsumen di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Ramadhan atau menjelang Hari Raya Idul Fitri.

"Iya mukena Shireen lebih banyak yang cari," kata penjual mukena di Blok A Pasar Tanah Abang Abdul, di Jakarta, Sabtu.

Selengkapnya di sini

3. Kim Kardashian dan Kanye West sambut kehadiran anak keempat

Jakarta (ANTARA) - Anak keempat Kim Kardashian dan Kanye West telah lahir melalui ibu pengganti. Kim mengungkapkan kabar gembira tersebut melalui akun Twitter resminya.

Selengkapnya di sini

4. Menyelami kehidupan muazin pertama lewat "Bilal : A New Breed Of Hero"

Jakarta (ANTARA) - Kisah hidup Bilal bin Rabah, pengumandang azan pertama dalam Islam yang dikenal dengan suaranya yang merdu, dituangkan dalam animasi "Bilal : A New Breed Of Hero"

Selengkapnya di sini

5. Sutradara "Avengers: Endgame" potong adegan Thor dan Valkyrie

Jakarta (ANTARA) - Sutradara "Avengers: Endgame" mengungkapkan bahwa ada adegan antara Thor (Chris Hemsworth) dan Valkyrie (Tessa Thompson) yang dipotong dari versi final film.

Joe dan Anthony Russo mengatakan mereka memutuskan memangkas sebagian adegan saat Thor menyerahkan kepemimpinan New Asgard kepada Valkyrie.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019