Jakarta (ANTARA) - Sejumlah biro perjalanan daring atau online travel agent menawarkan potongan harga untuk pembelian beberapa produk dan layanan melalui platform mereka.

Traveloka sudah menawarkan potongan harga maksimal Rp100.000 untuk pembelian tiket bus dan bus pengumpan melalui situs dan aplikasi. Traveloka juga menawarkan potongan harga hingga Rp100.000 untuk sewa mobil melalui aplikasi dan mobile web.

Selain itu, mereka juga memberikan potongan harga 20 persen untuk produk kuliner Traveloka Eats melalui berbagai kartu kredit. Traveloka memberikan diskon untuk kartu kredit yang berbeda setiap hari Senin hingga Minggu.

Tiket.com memiliki program Tiket Hari Raya (THR) pada periode promo 6-12 Mei dan periode terbang tidak ditentukan melalui pemesanan di aplikasi mereka di Android maupun iOS.

Baca juga: Lebih baik beli tiket mudik sendiri atau lewat agen?

THR dari Tiket.com menawarkan diskon 12 persen maksimum Rp1.000.000 untuk penerbangan menuju Surabaya, Bali, Medan dan Makassar dengan maskapai Garuda Indonesia, Citilink, Sriwijaya Air dan Nam Air.

Selain itu, Tiket.com juga menyediakan diskon 5 persen dan potongan harga Rp25.000 untuk tiket domestik dengan memasukkan kode promo.

Pegipegi.com saat ini memberikan diskon tiket pesawat domestik mulai dari Rp50.000 hingga Rp110.000 dengan maskapai tertentu dan jumlah transaksi tertentu selama periode promosi 9-12 Mei.

Selain itu, Pegipegi.com juga memberi potongan harga Rp20.000 untuk pembelian tiket kereta api, periode pembelian terakhir hari ini.

Bukan hanya tiket perjalanan, Pegipegi.com juga memberikan diskon hingga 15 persen untuk pemesanan hotel domestik maupun internasional untuk periode pemesanan 7-12 Mei.

Baca juga: Kapan idealnya beli tiket untuk mudik?

Situs Mister Aladin memberikan diskon tiket kereta hingga Rp200.000 untuk periode promosi 8-10 Mei dan diskon 10 persen untuk penerbangan domestik dengan maskapai tertentu pada periode promosi 1-15 Mei.

Mister Aladin juga menyediakan potongan harga 13 persen menginap di hotel dalam periode pemesanan 1-24 Mei.


Baca juga: Berburu tiket mudik dadakan, ini kiatnya

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019