Seknas Prabowo-Sandi: Kampanye di Jakarta pertanda kemenangan

id Prabowo,Prabowo-Sandi,Pilpres 2019

Ketua DPD DKI Jakarta Partai Gerindra Muhammad Taufik (kiri) menyampaikan rasa terimakasihnya untuk semua simpatisan Prabowo-Sandiaga dalam acara konferensi pers di Posko Sekretariat Nasional Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019). (Astrid Faidlatul Habibah)

Jakarta (ANTARA) - Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi mengatakan animo massa yang hadir pada kampanye akbar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/4) menjadi pertanda kemenangan pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno pada pemilihan presiden 2019 yang akan dilaksanakan 17 April 2019.

“Sejarah baru yang terukir dalam kampanye hadir di atas satu juta orang, InshaAllah itu pertanda untuk kemenangan pak Prabowo dan pak Sandi,” kata Ketua Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga Muhammad Taufik saat ditemui pada acara konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin.

Menurut Taufik jumlah kehadiran massa dalam kampanye tersebut belum pernah terjadi sebelumnya karena kampanye dimulai dari sebelum subuh.

“Saya kira ini baru pertama kali ya kampanye dimulai dari subuh dan mampu menghadirkan di atas satu juta orang, dari mulai jam dua belas malam massa sudah mengalir ke GBK,” katanya.

Ia mengungkapkan meskipun masyarakat yang datang di atas satu juta orang, namun simpatisan Prabowo-Sandiaga mampu menjaga ketertiban dan kedisiplinan selama acara kampanye berlangsung.

“Bisa dilihat usai kampanye GBK bersih, tidak ada kerusakan apapun. Ini yang saya kira disiplinnya patut untuk kami hargai kepada pendukungnya pak Prabowo dan pak Sandi,” katanya.

Pemilihan Presiden 2019 diikuti oleh dua pasang calon. Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Pewarta : M Arief Iskandar dan Astrid Faidlatul Habibah
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar