Jakarta (ANTARA) - GOJEK merenovasi GO-FOOD Festival di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), program pemeliharaan dan peremajaan kawasan kuliner yang mereka bangun sejak pertengahan 2018 lalu.

"GO-FOOD Festival GBK dijadwalkan akan buka kembali untuk melayani para pelanggan pada pertengahan bulan April ini," kata Wakil Direktur Penjualan dan Pemasaran GO-FOOD Festival, Cassandra Aprilanda, dalam keterangan resmi kepada Antara, Rabu.

Pantauan Antara di lokasi, kios-kios penjual makanan yang berjejer di lokasi GO-FOOD Festival GBK kosong dan beberapa di antaranya dibongkar. Sementara itu, lokasi GO-FOOD Festival lainnya di Jakarta tetap buka, antara lain di Lotte Shopping Avenue, Kuningan City, Tebet Indraya Square dan Setiabudi One.

"Selama satu tahun ke depan, GO-FOOD Festival GBK akan terus beroperasi dan memanjakan pengunjung dengan ragam kuliner serba nikmat dalam satu tempat," kata dia.

GOJEK membangun lokasi kuiner yang berisi gerai-gerai mitra yang bekerja sama dengan mereka melalui layanan pesan antar makanan GO-FOOD.

Menurut GOJEK, GO-FOOD Festival merupakan cara mereka untuk membantu usaha mikro, kecil dan menengah untuk berkembang, antara lain mereka dapat membuka cabang di lokasi tersebut.

Selain di Jakarta, GOJEK juga membawa GO-FOOD Festival ke sejumlah kota tempat mereka beroperasi, antara lain di Bogor, Makassar, Yogyakarta, Denpasar, Surabaya dan Balikpapan.



Baca juga: GO-JEK akan tambah GO-FOOD Festival

Baca juga: Berburu jajanan di Go-Food Festival


 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019