Tim BPN akan berkumpul di Kertanegara siang ini bertemu dengan Pak Prabowo
Jakarta (ANTARA News) - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, akan bertemu tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran, Jakarta Selatan, Minggu siang, sebelum menjalani debat kedua capres dalam rangkaian Pilpres 2019.
 
"Tim BPN akan berkumpul di Kertanegara siang ini bertemu dengan Pak Prabowo. Pak Prabowo berdiskusi ringan dengan teman-teman BPN siang ini," kata Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, ketika dikonfirmasi, di Jakarta, Minggu. 
 
Menurut dia, Prabowo akan berangkat ke lokasi debat usai salat Maghrib berjamaah dan berangkat bersama tim BPN. 
 
"Nanti Pak Prabowo akan berangkat abis salat Maghrib berjamaah, kemudian berangkat bersama-sama lagi ke tempat debat," tutur Andre. 
 
Debat Pilpres 2019 kedua akan mempertemukan dua capres, yaitu Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Debat kedua digelar Minggu malam ini di Hotel Sultan, dengan tema infrastruktur, energi dan pangan, serta SDA dan Lingkungan Hidup.
 
Sebelumnya, Direktur Materi Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Sudirman Said mengatakan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto sangat santai menghadapi debat kedua yang akan berlangsung Minggu (17/2).
 
"Prabowo sangat santai menghadapi debat kedua, Sabtu pagi beliau senam bersama 1.000 ibu-ibu di Hambalang," kata Sudirman di Media Center Prabowo-Sandi, Jakarta, Sabtu.
 
Menurut dia, Sabtu malam kemungkinan ada diskusi dengan beberapa pihak dan Minggu ini Prabowo bersama juru debat dan juru bicara melakukan workshop.
 
Dia mengatakan workshop itu untuk menyamakan persepsi agar ketika memberikan pernyataan di media, yang disampaikan tidak keluar dari konteks visi-misi dan program Prabowo-Sandi.
 
"Besok berkumpul untuk melakukan workshop untuk menyamakan persepsi yang disampaikan di media-media sehingga persiapan kami sangat baik," ujarnya.

Baca juga: Sudirman Said: Prabowo santai hadapi debat kedua

Baca juga: Rektor UIN Aceh berharap debat tahap dua penuh kreativitas

Baca juga: Rusak parah, akademisi sarankan capres bahas Danau Toba


Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019