Hari pertama kerja Gubernur Jawa Timur

id Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa,Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak,Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Heru Tjahjono,komp

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kiri) berbincang dengan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak (kanan) dan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Heru Tjahjono (tengah) saat meninjau ruang kerja di kompleks Kantor Gubernur Jatim di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (15/2/2019). Dalam 99 hari pertama bekerja sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak menyiapkan sejumlah program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengatasi berbagai permasalahan di Jawa Timur dengan jargon Cepat, Efektif, Tanggap dan Responsif (CETAR). ANTARA FOTO/Moch Asim/hp.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kiri) berbincang dengan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak (kanan) dan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Heru Tjahjono (tengah) saat meninjau ruang kerja di kompleks Kantor Gubernur Jatim di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (15/2/2019). Dalam 99 hari pertama bekerja sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur,  Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak menyiapkan sejumlah program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengatasi berbagai permasalahan di Jawa Timur dengan jargon Cepat, Efektif, Tanggap dan Responsif (CETAR). ANTARA FOTO/Moch Asim/hp.

Pewarta : Moch Asim
Editor: Hermanus Prihatna
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar