Kata Boy William soal menyanyikan "Indonesia Raya" di bioskop

id Boy william

Boy William ditemui dalam pemutaran perdana film "Laundry Show" di Plaza Senayan, Jakarta (31/1/2019) (Antara News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA News) - Imbauan untuk menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya" di bioskop sebelum pertunjukan film dimulai, dinilai bagus oleh Boy William.

Menurutnya hal itu dapat meningkatkan nasionalisme masyarakat.

"That's good itu untuk mengingatkan kita akan nasionalisme aja," ujar Boy usai pemutaran perdana film "Laundry Show" di Jakarta, Kamis (31/1).

Menurut Boy dengan adanya imbauan tersebut, kapan dan di mana saja masyarakat akan tetap ingat pada bangsa dan negaranya.

"Mau kita entertainment, mau kita lagi jalan-jalan, mau ke mal, mau nonton bioskop kita tetap Indonesia. I think it's ok," kata Boy.

Sebuah surat imbauan dengan nomor 1.30.1/MENPORA/1/2019 yang ditandatangani oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrowi beredar di sosial media.

Surat tersebut berisi imbauan menyanyikan lagu "Indonesia Raya" sebelum pemutaran film. Surat itu ditandatangani oleh Menpora pada 30 Januari 2019 dan ditujukan kepada seluruh pengelola bioskop di Indonesia.

Baca juga: Boy William mau coba kerja di laundry kiloan betulan
Baca juga: Gisella dan Boy William adu akting dalam film komedi
Baca juga: Aktor Boy William terkesima Jakarta jadi "lautan"

 

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar