Banyak hal yang mungkin belum diketahui oleh masyarakat terutama misalnya adanya beberapa dokter spesialis yang kami siapkan dalam melayani pasien,
Serang (ANTARA News) - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banten menyambut baik kerja sama dengan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara di bidang informasi dan publikasi sebagai Publik Relation (PR) Pemerintah Republik Indonesia. 

Plt Direktur RSUD Banten Susi Badrayanti di Serang, Sabtu, mengatakan saat ini RSUD sangat membutuhkan fasilitas untuk menyosialisasikan berbagai kegiatan terutama di bidang pelayanan.

"Dengan adanya kerja sama ini kami sangat menyambut baik, sebab kami juga ingin memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa RSUD Banten senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," katanya. 

Susi mengatakan, beberapa fasilitas yang ada di RSUD Banten semuanya belum diketahui oleh masyarakat, maka dengan adanya kerja sama dengan LKBN Antara ini mudah-mudahan ke depan bisa lebih optimal dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat.

"Banyak hal yang mungkin belum diketahui oleh masyarakat terutama misalnya adanya beberapa dokter spesialis yang kami siapkan dalam melayani pasien," katanya.

Sementara Direktur Antara Digital Media sebagai anak perusahaan LKBN Antara, Darmadi mengatakan, LKBN Antara sebagai BUMN akan terus berupaya bersinergi dengan seluruh instansi pemerintah dalam menyebarkan informasi kepada khalayak luas.

"Salah satu program kami di LKBN Antara adalah memfasilitasi baik kepada pemerintah daerah dalam hal ini RSUD Banten, maupun BUMN agar memanfaatkan Antara sebagai kantor berita dalam menyebarkan informasi, sosialisasi, maupun publikasi supaya masyarakat bisa mengetahui," kata Darmadi. 

Ia menjelaskan, salah satu produk Antara Digital Media adalah Imedia, dimana layanan media tersebut bisa digunakan untuk sosialisasi.

"Fasilitas yang kita berikan adalah pemasangan TV plasma atau Imedia, sehingga RSUD bisa bersosialisasi tentang berbagai kegiatan melalui media tersebut," katanya.

Baca juga: LKBN Antara dan Fena kerja sama pertukaran informasi

Pewarta: Ridwan Chaidir
Editor: Desi Purnamawati
Copyright © ANTARA 2019