Momennya sudah lewat dan itu berkah...
Jakarta (ANTARA News) - Komedian Kevin Hart (39) menyatakan bersedia kembali jadi host Oscars saat diwawancara Ellen DeGeneres di acara talkshow "The Ellen Degeneres Show" Jumat (4/1).

Padahal sebelumnya Kevin Hart dengan tegas mengatakan pada Variety beberapa saat sebelum wawancara mulai, dia tak mau lagi jadi host Oscars yang tinggal hitungan hari itu.

"Apa aku mau melakukannya? Tidak. Aku sudah selesai," kata Hart dilansir Variety, Jumat (4/1). "Momennya sudah lewat dan itu berkah, dan aku senang atas kesempatan itu dan sampai sekarang pun aku masih senang. Di pikiranku aku sudah dapat pekerjaan itu, pekerjaan impian, tapi kemudian takdir mencegahnya terjadi. Namun aku tak percaya untuk mundur lagi."

Variety menyebut Hart jadi "lembut" saat wawancara dengan DeGeneres. Dia menyatakan akan mempertimbangkan keputusannya mundur jadi host Oscars bulan lalu.

Ellen DeGeneres yang sudah dua kali membawakan acara Oscars mengaku dia bahkan menelepon Motion Picture Academy untuk melobi supaya Hart jadi host lagi.

"Aku menelepon (The Academy), aku bilang Kevin harus jadi host, aku tak tahu apa dia bersedia kembali jadi host tapi bagaimana menurutmu?" kata DeGeneres dalam wawancara.

Lalu dia meneruskan "mereka bilang ya Tuhan, kami mau dia jadi host. Kami merasa ada salah paham atau kami ada salah ucap, tapi kami ingin dia kembali jadi host. Apapun yang bisa kami lakukan kami akan senang melakukannya. Dan dia harus membawakan Oscars."

Bulan ini jadi bulan yang penuh kejadian buat Hart. Dia sedang mengerjakan film dan tur stand-up komedi di Australia yang memecahkan rekor. Dia juga ditunjuk jadi host Oscars ke-91 bulan lalu yang langsung mendapat cercaan dari komunitas LGBTQ.

Awalnya dia menolak meminta maaf, namun akhirnya minta maaf saat mengundurkan diri jadi host.

Baca juga: Kevin Hart mundur jadi host Oscar

Baca juga: Jadi host Oscars, Kevin Hart tanggapi cuitan anti-gay

Baca juga: "Gila-gilaan" Ellen DeGeneres saat bawakan Oscar

Baca juga: Ellen DeGeneres bawakan Oscar 2014


 

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2019