Kemarin, pemutaran perdana "Dreadout" hingga bengkel diserbu pengunjung

id dreadout,kominfo,hoax,google maps,terlalu tampan,bengkel,liburan

Poster film "DreadOut" yang merupakan adapatasi dari gim horror PC "DreadOut" (ANTARA News/Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA News) - Kimo Stamboel "mengerem" film "Dreadout" berharap ada lanjutan serial, Kementerian Kominfo identifikasi 62 konten hoaks Pileg dan Pilpres, Visinema rilis trailer pertama film "Terlalu Tampan," Google tambah fitur pesan dalam Google Maps, hingga bengkel sepeda motor diserbu pengunjung usai libur panjang menjadi lima pilihan berita kemarin yang layak baca.

1. Kimo Stamboel "mengerem" film "Dreadout", berharap ada lanjutan serial
Jakarta (ANTARA News) - Ciri khas film-film Kimo Stamboel dari Mo Brothers (bersama Timo Tjahjanto) yang brutal dan penuh darah tidak terlalu kentara dalam film adaptasi game horor "Dreadout".

Dalam konferensi pers usai pemutaran perdana "Dreadout" di Jakarta, Rabu (2/1), Kimo mengaku "mengerem" diri agar film ini bisa lolos sensor batas usia penonton 17 tahun.

"Memang harus menahan diri biar bisa (sesuai) rating (17 tahun)," ujar Kimo, menambahkan sejak awal produser sudah mewanti-wanti agar hasil filmnya bisa diterima segmen penonton lebih luas.

Baca beritanya di sini.

2.Kementerian Kominfo identifikasi 62 konten hoaks Pileg dan Pilpres
Jakarta (ANTARA News) - Kementerian Komunikasi dan Informatika mengidentifikasi 62 konten hoaks yang tersebar di internet dan media sosial berkaitan dengan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presidan.

Dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu, Kementerian Kominfo menyertakan hasil penelusuran dengan menggunakan mesin AIS oleh Sub Direktorat Pengendalian Konten Internet Direktorat Pengendalian Ditjen Aplikasi Informatika Kementerian Kominfo.

Mesin itu mengidentifikasi jumlah konten hoaks terbanyak ditemukan pada Desember 2108, yakni sebanyak 18 konten hoaks.

Lebih lengkap di sini.

3. Visinema rilis trailer pertama film "Terlalu Tampan"
Jakarta (ANTARA News) - Setelah meluncurkan poster yang menampilkan delapan karakter, Visinema Pictures merilis trailer pertama film "Terlalu Tampan" yang memberikan sedikit gambaran mengenai film yang dibintangi Ari Irham, Iis Dahlia dan Tarra Budiman itu.

“Kami mengambil satu pesan penting dari kisah WEBTOON Terlalu Tampan lalu mengembangkannya menjadi cerita film yaitu keinginan Kulin sebagai seorang remaja yang terlahir terlalu tampan untuk diterima dan dicintai apa adanya dan bukan karena ketampanannya," ujar Nurita Anandia, produser film "Terlalu Tampan" dalam keterangan resmi yang diterima Antara, Rabu.

Berita selengkapnya di sini.

4. Google tambah fitur pesan dalam Google Maps
Jakarta (ANTARA News) - Sebuah tangkapan layar mengungkapkan bahwa Google telah meluncurkan fitur baru perpesanan untuk Google Maps versi Android.

Fitur Pesan memungkinkan pengguna Maps untuk terlibat dalam percakapan dengan sebuah usaha bisnis. Namun, belum jelas berapa banyak usaha yang memanfaatkan fitur baru ini.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Bengkel sepeda motor diserbu pengunjung usai libur panjang
Jakarta (ANTARA News) – Setelah masa pergantian tahun dengan berlibur menggunakan kendaraan, banyak pengendara sepeda motor yang ingin mengembalikan performa tunggangannya dengan menyambangi bengkel-bengkel servis di Jakarta.

Keperluan mereka beragam, namun rata-rata untuk mengganti pelumas mesin atau pergantian spareparts.

“Kalau habis liburan begini memang lumayan yang datang ke bengkel untuk ganti oli dan service lainnya,” ujar mekanik Setya Motor, Ampera, Jakarta Selatan, Anto, Rabu.

Selengkapnya di sini.

Pewarta : Arindra Meodia
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar