Jakarta (ANTARA News) - Bintang serial "Home Alone", Macaulay Culkin kini memiliki nama baru yang dia pilih dari beragam usulan para penggemarnya. 

Culkin pada November lalu mengumumkan ingin mempunyai nama tengah yang bisa menggambarkan dirinya "agak bodoh" dan meminta publik memilihkan beberapa nama, seperti dilansir Digitap Spy, Jumat (28/12). 

Dia lalu mempersempit ratusan pilihan menjadi hanya lima dan mengadakan jajak pendapat untuk menentukan nama antara "Macaulay Culkin", "Shark Week", "Kieran", "TheMcRibIsBack" atau "Publicity Stunt". 

Sang aktor akhirnya mengumumkan nama "Macaulay Culkin", sehingga namanya kini menjadi Macaulay Macaulay Culkin Culkin. Dia dalam akun Twitter-nya memuji nama itu. 

"Selamat Natal untukku, dari kalian semua!. "Nama tengahku yang baru telah dipilih. ada 2019 nama resmiku yang baru adalah: Macaulay Macaulay Culkin Culkin. Ada ikatan yang bagus untuk itu (jika kamu suka namaku). #MerryChristmas." cuit dia. 


 
Awal bulan ini, Culkin sempat mengejutkan penggemar awal bulan ini dengan secara tak terduga kembali menjalani peran ikoniknya sebagai Kevin McCallister dari film Home Alone untuk iklan Google Home, hampir 30 tahun setelah film aslinya.

Iklan Google mengenang adegan Home Alone ketika Kevin ditinggalkan sendirian saat Natal.  Tetapi kali ini Kevin menggunakan bantuan Google untuk berbelanja, menyiapkan pengingat untuk cuciannya dan mengatur suhu rumah.

Publik juga bisa menyaksikan operasi Kevin yang terkenal dan Google membantu menyalakan lampu dan mengunci pintu secara otomatis untuk mengalihkan pencuri. 
 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018