Bagaimana tampilan Kevin McCallister "Home Alone" saat dewasa?

id Macaulay culkin

Macaulay Culkin saat kembali memerankan Kevin McCallister saat dewasa untuk iklan Google Assistant (YouTube)

Jakarta (ANTARA News) - Macaulay Culkin kembali berperan sebagai Kevin McCallister. Tapi kali ini bukan Kevin yang masih anak-anak layaknya dalam "Home Alone", melainkan Kevin yang sudah berusia 38 tahun.

Adegan Macaulay Culkin ini dapat ditemukan dalam iklan terbaru Google Assistant. Sama seperti Kevin kecil, di sini ia juga tinggal di rumah sendirian seperti film "Home Alone" saat musim libur Natal.

Adegan-adegan ikonik dalam film tersebut seperti mencukur jenggot, melompat ke tempat tidur, menghiasi pohon Natal dan makan sendirian kembali direka ulang. Namun sekarang ada Google Assistant yang membantunya.

Misalnya saja, Google Assistant membantunya menjawab panggilan pengantar pizza sehingga ia tidak perlu meninggalkan sofa.

Kemudian di malam hari, ia meminta Google melakukan "Operation Kevin" untuk menyalakan beberapa perangkat listrik. Rupanya ia belajar dari masa lalu, sehingga menyiapkan beberapa umpan untuk menakut-nakuti penyusup.

Macaulay Culkin membagikan iklan tersebut melakui akun Twitter-nya dengan keterangan video, "Pernahkah Anda bertanya-tanya seperti apa Kevin McCallister saat dewasa? Saya juga. Tapi kalau Anda penasaran, maka Anda harus menonton #ad ini," tulisnya dilansir Aceshowbiz, Jumat.

Google juga merilis video di balik layar untuk pembuatan iklan tersebut. Macaulay Culkin sendiri sangat senang bisa melakukannya kembali.

"Sangat senang untuk kembali dan melakukan semua hal ini lagi. Mereka melakukan pekerjaan yang sangat baik pada dekorasi dan properti dan semua tempatnya benar-benar tepat," ujar Macaulay Culkin.

Baca juga: Macaulay Culkin minta peran pada J.K Rowling

Baca juga: Macaulay Culkin tidak mau nonton "Home Alone"

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar