Jakarta (ANTARA News) - Bank DKI memberikan uang pembinaan sebesar Rp250 juta kepada tim Persija Jakarta, sebagai apresiasi atas prestasi yang ditorehkan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut yang sukses meraih juara Liga 1 Indonesia. 
   
Disaksikan Gubernur DKI, Anies Baswedan, apresiasi itu diserahkan Direksi Bank DKI ke Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, di tengah acara Perayaan Juara 1 Liga Indonesia di Balaikota DKI, Sabtu.
     
"Bank DKI sebagai salah satu sponsor resmi Persija di Liga 1 Indonesia musim kompetisi 2018 mengucapkan selamat," kata Direktur Bank DKI, Priagung Suprapto.
     
Ucapan selamat disampaikan pada manajemen dan pemain Persija serta kepada seluruh JakMania atas keberhasilan Persija menjadi juara 1.
     
Ia juga berharap Persija Jakarta dapat bersaing di ajang Asia Champions Leagues dan mempertahankan prestasi di musim mendatang.
     
“Jika tidak ada halangan, Untuk musim tahun 2019 mendatang, pihaknya berniat positif untuk melakukan kerjasama lebih lanjut dengan Persija,” kata dia.
   
Sementara itu, Widiade menyampaikan apresiasi kepada Bank DKI atas dukungannya selama musim kompetisi 2018 dan atas kepedulian yang disampaikan oleh Bank DKI.
     
“Terimakasih atas kepedulian Bank DKI kepada Persija, kami berharap dapat terus membangun kerjasama yang baik ke depannya” kata dia.  
   
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, juga turut memberikan apresiasi atas kepedulian Bank DKI dan berharap dapat terwujud sinergi antara Bank DKI dengan Persija yang saling menguntungkan serta lebih terkoneksi dengan elemen Pemprov DKI Jakarta yang lain. 
   
“Misalnya Persija Jakarta dapat memanfaatkan produk dan layanan perbankan dari Bank DKI untuk memberikan kemudahan kepada para Jakmania," kata dia.
   
Bank DKI pun dapat memberdayakan pemain Persija untuk lebih memperkenalkan Bank DKI kepada para Jakmania, katanya.
     
Dalam kesempatan tersebut, Bank DKI juga melakukan sosialisasi transaksi non tunai melalui penggunaan JakOne Mobile kepada para pengunjung yang merayakan atas kemenangan Persija meraih juara Liga 1 Indonesia. 
     
Bank DKI terus mendorong intermediasi perbankan serta penerapan transaksi non tunai di DKI Jakarta. 
   
JakOne Mobile dapat digunakan sebagai alat pembayaran dengan menggunakan fitur scan to pay pada merchant-merchant yang sudah bekerjasama dengan Bank DKI.

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018