Jakarta (ANTARA News) - Via Vallen enggan untuk memberikan komentarnya terkait dengan teguran yang dilayangkan oleh Jerinx Superman Is Dead (SID) melalui Instagram.

Pada laman Instagram Via, ia tidak menyinggung sama sekali tentang masalah ini dalam unggahannya. Via hanya memposting tentang  kegiatan serta jadwal manggungnya saja.

Sementara itu, pihak manajemennya yang dihubungi oleh Antara, Minggu juga tidak ingin menggubris perihal hal ini. Seolah ingin bungkam dengan kejadian tersebut.

Komentar justru datang dari para warga net. Pro dan kontra terjadi dalam kolom komentar, baik di akun Instagram Via Vallen maupun Jerinx.

"Kalau seorang seniman sekaligus penyanyi yang layak dihargai mbak @viavallen musti ambil tindakan: berterimakasih kepada para musisi yang mbak pernah cover Iagunya dan minta maaf dengan segala hormat karena me cover tanpa ijin serta kepada beberapa pihak yang merasa mendapat dampak negatif atas pengcoveran lagu tersebut, kalau enggak ya #shameonyouviavallen," tulis akun @helmilaksOnO, dikutip, Minggu.

Sementara itu, akun @sevtriyaretno_01994 menulis, "Mbak gak usah gubris komen yg gak baik ya, pokoke tetep fokus Satu titik biasa sekarang mb via kan lg d atas Jadi ada aja yg nyentil coba kalau mb @viavallen masih d bawah mereka pura" tak kenal mb vi mungkin masa bodo teing kalau sekarang nyentil mb via kan Jadi buat bahan sorotan media,, cukup tau,".

Jerinx sebelumnya, mengunggah sebuah teguran untuk Via Vallen melalui akun Instagramnya. Ia mempermasalahkan Via Vallen yang tidak pernah meminta izin SID saat membawakan lagu "Sunset Di Tansh Anarki" setiap kali manggung.

Bagi Jerinx, Via Vallen telah mengambil keuntungan untuk memperkaya dirinya sendiri tanpa menghargai pemiliknya. Apalagi, lagu tersebut dianggap mempunyai pesan yang sangat besar dan humanis.

Baca juga: Jerinx SID beri teguran tertulis pada Via Vallen

Baca juga: Ketika Via Vallen tampil "nge-jazz"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018