Mudahkan layanan, Asuransi Astra luncurkan platform Happyone.id

id Asuransi Astra,happyone.id

Kiri ke kanan: Chief Marketing Retail Business Asuransi Astra, Gunawan Salim; Chief Operating Officer Asuransi Astra, Hendry Yoga; Direktur Astra International, Suparno Djasmin; CEO Asuransi Astra, Rudy Chen; Chief Marketing Commercial and Health Business Asuransi Astra, Christopher Pangestu, pada jumpa pers di Jakarta, Rabu. (ANTARA News/HO/Asuransi Astra)

Jakarta (ANTARA News) - PT Asuransi Astra meluncurkan platform Happyone.id dalam rangka meningkatkan sekaligus memudahkan masyarakat dalam mendapatkan layanan asuransi.

"Terdapat empat produk yang ada dalam Happyone.id yang mampu memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat yang pembeliannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan," ujar CEO Asuransi Astra, Rudy Chen di Jakarta.

Ia mengemukakan produk HappyMe merupakan asuransi kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Kemudian, HappyEdu yang merupakan perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan.

"Sama seperti HappyMe, nilai premi HappyEdu dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing," katanya.

Lalu HappyHome, yakni perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran.Dan HappyTrip, merupakan produk asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional.
 
"Perjalanan jadi lebih tenang karena risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi, semua bisa ditanggung HappyTrip," paparnya.

Melalui Happyone.id, Rudy Chen menyampaikan, pelanggan dapat memiliki perlindungan mulai dari Rp399 ribu.

Ia menambahkan peluncuran Happyone.id juga ditujukan sebagai salah satu wujud dukungan Asuransi Astra terhadap strategi keuangan inklusif yang diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dimana akses keuangan sebagai hak dasar masyarakat yang memiliki peran penting dalam peningkatan kesejahteraan.

Baca juga: Pelaku sebut industri asuransi berpeluang tumbuh pesat

Pewarta : Zubi Mahrofi
Editor: Risbiani Fardaniah
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar