Jakarta (ANTARA News) - Simak berita gaya hidup, otomotif dan teknologi kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari Pasha "Ungu" yang tidur di tenda pengungsi, Glenn Fredly menyumbangkan sebagian hasil konser untuk Palu hingga Jalan-jalan ke Desa Seochon dan pasar tradisional Tongin di Korea Selatan.

Pascagempa, Pasha "Ungu" dan istri tidur di tenda pengungsi

Adelia Pasha yang juga merupakan istri dari Pasha "Ungu" terpaksa harus tinggal di tenda pengungsian pascagempa bumi dan tsunami yang memporak-porandakan Kota Palu, Jumat (28/9).

Kabar mengenai kondisi terkini Adelia Pasha dan suaminya yang terpaksa harus tidur di tenda pengungsian ini dibenarkan oleh Diego Christian yang merupakan manajernya. Sistem komunikasi yang belum sepenuhnya pulih, membuat Adelia Pasha sulit dihubungi

"Masih gempa terus. Hujan deras. Tidur di tenda," tulis Diego sambil menunjukkan bukti percakapan dengan Adelia Pasha.

Baca beritanya di sini.


Glenn Fredly berikan sebagian hasil penjualan tiket konser untuk korban Palu

Penyanyi Glen Fredly menyumbangkan Rp100 juta dari hasil penjualan tiket konser "Tanda Mata untuk Yovie Widianto" kepada korban gempa dan tsunami Palu.

"Konser malam ini semacam simbol untuk solidaritas saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah," ujar Glenn dalam temu media usai konser "Tanda Mata untuk Yovie Widianto"  di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Minggu malam (30/9).

Baca beritanya di sini.


Jalan-jalan ke Desa Seochon dan pasar tradisional Tongin

Seoul adalah kota dengan sejarah panjang hingga 2000 tahun. Di masa silam, sekira periode Joseon, jantung Ibu Kota Korea Selatan ini ada di Istana Gyeongbokgung.

Sebagai pusat kota, desa-desa dibangun di sekitar istana, ada Bukchon atau “Desa Utara” yang jadi kampungnya para bangsawan kaya, sedangkan Seochon alias “Desa Barat” dihuni kaum seniman dan penulis serta para keluarga raja.

Desa-desa tua itu masih lestari hingga saat ini meski para penghuninya sudah berganti.

Baca beritanya di sini.


Volkswagen gandeng Microsoft sediakan layanan digital

Produsen mobil Jerman, Volkswagen (VW), akan menggunakan platform cloud Azure dari Microsoft Corp untuk menyediakan seluruh layanan digital di masa depan.

Baca beritanya di sini.

Review - Vivo V11 Pro, menggoda dengan desain, kamera dan teknologi terkini

 Setelah meluncurkan V9 dalam gelaran megah pada akhir Maret lalu, Vivo kembali menghadirkan ponsel seri V andalannya Vivo V11 Pro pada pertengahan September.

Vivo V11 Pro menjadi ponsel pertama di pasar Indonesia yang mengusung teknologi pemindai sidik jadi dalam layar. Ponsel ini juga hadir dengan tampilan layar yang lebih luas berkat notch yang lebih kecil dari V9.


Baca beritanya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018