Jakarta (ANTARA News) - Aktris Indonesia Caitlin Halderman mengakui bahwa peran Linda dalam "Dreadout" sangat menantang.

"Mendalami karakter Linda sangat menantang bagi saya, karena saya harus bisa memenuhi ekspektasi orang-orang yang sudah memainkan gim 'Dreadout,'" ujarnya di ICE Tangerang, Sabtu.

Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa agar dirinya berhasil menampilkan sosok Linda sesuai dengan gimnya, dia melakukan berbagai cara mulai dari berdiskusi dengan sutradara hingga menonton dan membaca review-review mengenai karakter Linda.

Caitlin juga mengatakan bahwa ia melakukan sendiri sebagian besar adegan berbahaya, dan hal itu menuntutnya untuk melakukan latihan fisik dan menjaga daya tahan tubuh.

Caitlin Halderman memerankan tokoh Linda dalam "Dreadout", sebuah film horor yang diadaptasi dari gim berjudul sama.

"Saya ingin mencoba sesuatu yang baru. Kedua, gim ini sudah mendunia sampai direview oleh YouTuber-YouTuber besar dan yang ketiga karena sutradara film ini adalah Kimo Stamboel di mana dia bisa mengeluarkan saya dari zona nyaman diri saya. Jadi saya sangat terhormat untuk bermain dalam 'Dreadout' ini dan bisa dipercaya oleh orang-orang produksi untuk memerankan karakter Linda yang sebenarnya agak sulit," ujarnya.

"Dreadout" yang akan tayang pada awal 2019 ini dibintangi Jefri Nichol, Caitlin Halderman dan sejumlah aktris/aktor lainnya.

Baca juga: Game DreadOut karya anak negeri akan diangkat ke layar lebar

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018