Jakarta (ANTARA News) - Bakal calon Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin menghadiri penutupan pembekalan caleg Partai Perindo di Gedung iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa petang. 

"Saya berterima kasih kepada pak Hary Tanoe (Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo), yang hari ini mengundang saya untuk bisa berbicara di hadapan Partai Perindo," kata Ma'ruf Amin dalam sambutannya. 

Ma'ruf mengatakan bahwa tempatnya memberikan sambutan itu adalah tempat yang disebut-sebut sebagai arena debat capres-cawapres 2019.  

Dia mengatakan kesempatan yang diberikan Perindo baginya sebagai ajang berlatih debat capres-cawapres. 

"Katanya ini tempat debat capres-cawapres, kalau begitu hari ini saya berlatih saja," kata Ma'ruf. 

Maruf menyebut Perindo adalah partai sakti, karena memperoleh nomor urut 9 yang dianggap banyak orang sebagai nomor yang baik. 

Dia pun mendoakan agar Perindo bisa meloloskan banyak anggota DPR seusai target yang bisa menjalankan tugas-tugas partai dan tugas-tugas kerakyatan sehingga bisa membawa kembali menuju Indonesia yang sejahtera. 

Dia juga menyatakan harapan dihadapan caleg Perindo agar dirinya bisa terpilih sebagai wapres. 

"Hari ini saya berdiri didepan Partai Perindo sebagai cawapres, saya berharap sekali lagi berdiri didepan Perindo sebagai wapres. Mudah mudahan. Saya hanya ingin membantu Jokowi untuk menuntaskan apa yang telah dilakukan, dalam menata patok-patok, milestone, dalam rangka membuat Indonesia lebih sejahtera, " jelas Ma'ruf.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2018