Jakarta (ANTARA News) - Partai Gerindra mempertimbangkan dua nama untuk koalisi partai politik pengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, yaitu Koalisi Indonesia Sejahtera dan Koalisi Indonesia Bangkit.

"Koalisi Indonesia Sejahtera belum resmi, lalu ada juga ide Koalisi Indonesia Bangkit, nanti akan kami putuskan bersama-sama," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon, di rumah Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat.

Dia menilai kedua nama itu memiliki arti positif untuk perbaikan kondisi Indonesia lima tahun ke depan.

Namun menurut dia, partai-partai politik koalisi akan rapat bersama dan menentukan nama koalisi dari empat partai politik itu. "Bisa salah satu dari kedua nama itu atau ada nama lain, nanti secara bersama-sama dengan parpol koalisi akan ditentukan," ujarnya.

Selain itu, Fadli mengaku tidak tahu alamat Sekretariat Bersama partai politik koalisi yang dicantumkan dalam persyaratan administrasi saat pendaftaran pasangan bakal calon presiden-calon wakil presiden ke KPU, Jumat.

Menurut dia, ada banyak pilihan lokasi untuk sekretariat bersama itu, yaitu rumah di Jalan Kertanegara dan di Jalan Sriwijaya, Jakarta.

"Karena kami cukup banyak, ada di Kertanegara dan nanti juga di Jalan Sriwijaya. Nanti ada juga di setiap provinsi," katanya. 

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018