Bandung (ANTARA News) - PT Toyota-Astra Motor menggelar Festival Hari Anak Toyota dan membuka kelas seni untuk anak sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Keluarga Nasional yang jatuh pada 30 Juni lalu, sekaligus menyambut Hari Anak Nasional yang akan diperingati pada 23 Juli nanti.

Sebelum festival itu bergulir pada 14-15 Juli 2018, Toyota juga mengumumkan para pemenang Lomba Gambar Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC) 2018. Gambar-gambar kreasi anak-anak dari berbagai kategori lomba itu terpajang di Taman Lalu Lintas Bandung untuk dinikmati oleh masyarakat umum.

Toyota hadir melalui booth khusus bagi pengunjung, khususnya anak-anak, agar mengikuti Kelas Seni Toyota dengan berbagai aktivitas seperti pelatihan membuat sketsa, menggambar, melipat kertas (origami), doodle art, face painting, games, serta Safety Driving Class sebagai edukasi melalui Taman Lalu Lintas Bandung.

Toyota berkomitmen penuh tidak hanya pada pengembangan bisnis yang baik dan sehat, namun juga dalam perbaikan masyarakat dan lingkungan demi membangun Indonesia yang lebih baik.

"Melalui acara Festival Hari Anak Toyota ini, maka diharapkan dapat menghadirkan kebahagian bagi keluarga yang datang," kata Direktur Toyota-Astra Motor Darmawan Widjaja dalam sambutannya di Taman Lalu Lintas Bandung, Rabu.

"Keluarga yang bahagia diyakini akan menciptakan anak-anak yang bahagia pula, sehingga mampu mendorong kreativitas mereka dalam berkarya," kata Darmawan Widjaja.

Selama ini, Toyota berupaya mewujudkan program sosial yang bersifat humanis. Melalui Toyota Berbagi, kegiatan CSR didasarkan pada empat pilar, yaitu Lingkungan, Pendidikan, Keselamatan Berkendara, dan Pemberdayaan Masyarakat.

Baca juga: Toyota ajak pemuda berkompetisi ide mobil masa depan di kancah global

Baca juga: Bocah ini imajinasikan ada mobil pemberantas teroris

Baca juga: Toyota berangkatkan dua anak Indonesia ke Jepang
Pewarta:
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2018