Mohon maaf lahir bathin
Jakarta (ANTARA News) - Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara disambangi Menteri Hukum dan HAM Yassona H Laoly saat gelar griya (open house) lebaran 2018 yang digelar di rumah dinas menteri, Jakarta, Jumat.
   
Menteri Yassona yang tiba sekitar pukul 15.00 WIB langsung bersalaman dengan Menteri Rudiantara beserta istri Triana Rudiantara, yang menjadi tuan rumah dalam gelar griya kali ini.
   
Menteri Yassona tak menyia-nyiakan kesempatan untuk menyicipi makanan lebaran yang dihidangkan dalam gelar griya tersebut. Sekitar 20 menit Menteri Yassona kemudian meninggalkan rumah dinas Menkominfo.
   
Menteri Rudiantara sendiri mengaku, dalam gelar griya kali ini, dirinya mengubah menu atas permintaan sejumlah rekan-rekannya yang ingin merasakan makanan lebaran di rumahnya.
   
"Menu diubah, karena saya ada temen-temen yang bilang Rud, gua mau datang mau makan lebaran, lontong kek apa kek jangan yang itu-itu aja, akhirnya jadi ada lontong," katanya.
   
Dalam kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan selamat Hari Raya Iedul Fitri 1439 H. "Mohon maaf lahir dan bathin," katanya.
   
Dalam gelar griya kali ini, tampak hadir berbagai kalangan baik dari pejabat teras Kementerian Kominfo diantaramya Dirjend Informasi dan Komunikasi Publik Niken Widiastuti, sejumlah pejabat perusahaan telekomunikasi,  para duta besar negara sahabat seperti Dubes Belanda Rob Swartbol, dan para pemangku kepentingan telekomunikasi.
   
Dalam kesempatan kali ini Menkominfo menghidangkan sejumlah makanan khas lebaran diantaranya lontong opor, selain itu juga ada siomay, nasi rawon dan juga mie yamin.

Pewarta: M Arief Iskandar
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018