Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprediksi beberapa wilayah DKI Jakarta diguyur hujan pada hari ini.

Dalam laman resminya, BMKG mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan antara siang dan menjelang malam hari.

Seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi cerah berawan pada pagi hari. Namun, hujan mulai mengguyur sejumlah wilayah di Jakarta pada siang hari.

Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan hujan lokal pada siang hari, sedangkan wilayah DKI lainnya diprediksi cerah berawan.

Pada malam hari, hujan lokal diperkirakan mengguyur wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, sementara wilayah DKI lainnya diprediksi cerah berawan.

Sementara itu, wilayah Bekasi, Depok dan Bogor diperkirakan hujan dengan intensitas ringan mulai siang hingga malam hari, sedangkan Tangerang diperkirakan hujan dengan intensitas sedang pada malam hari.

BMKG juga memperkirakan suhu di wilayah DKI Jakarta hari ini akan berkisar 24 derajat Celcius hingga 33 derajat Celcius dengan kelembaban antara 70 hingga 95 persen.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2018