TB Hasanudin blusukan ke pasar

id tb hasanuddin,pilkada jawa barat

Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat TB Hasanuddin (kiri) dan Anton Charliyan (kanan) mengepalkan tangan saat pengumuman cagub-cawagub PDIP di kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2018). PDIP resmi mengumumkan para cagub dan cawagub enam provinsi yakni provinsi Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Kalimantan Barat dan Kalimantan Timur pada Pilkada 2018. (ANTARA /Sigid Kurniawan)

Cirebon (ANTARA News) - Calon Gubernur Jawa Barat, Tb Hasanuddin atau akrab disapa Kang Hasan melakukan blusukan ke Pasar Pagi Kota Cirebon, Jawa Barat, untuk mengecek harga kebutuhan dan menyapa para pedagang.

"Saya tidak banyak teori, bagaimana kita hadir menjadi pemimpin yang bisa membuat kebaikan dan kebahagiaan buat pedagang dan masyarakat umumnya," kata Kang Hasan di Cirebon, Kamis.

Kang Hasan kemudian berkeliling pasar menyapa para pedagang dan mengecek harga sembako seperti beras, daging hingga sayuran.

Selain mendapat sambutan hangat dari pedagang dan pengunjung pasar. Kang Hasan juga sempat dicurhati pedagang terkait kenaikan harga sembako.

Mendengar curhatan dari pedagang, Kang Hasan kemudian menyampaikan beberapa alasan yang membuatnya maju menjadi Cagub.

"Salah satu alasan saya maju menjadi Cagub adalah agar teman-teman pedagang bisa memperoleh barang dagangan dengan mudah serta nyaman dalam berdagang," katanya.

Pewarta : Khaerul Izan
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar