Jakarta (ANTARA News) - Berikut adalah rangkuman berita kemarin (10/7) yang masih laik dibaca hari ini.

Presiden Joko Widodo kembali membuat vlog dengan pemimpin dunia, kali ini, ia menggandeng Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau, saat menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi G20 di Hamburg, Jerman.

Kepala Polres Metro Jakarta Timur , Komisaris Besar Polisi Andry Wibowo. menduga ahli telematika Hermansyah emosi lantaran pelaku mengemudi secara "zig-zag" dan menyenggol kendaraan miliknya, yang kemudian berujung pembacokan terhadap alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) tersebut.

"Jakarta itu gila jadi aku harus lebih gila lagi untuk bisa dapat pekerjaan," kata Asrofi, pemuda yang berdiri di jembatan penyeberangan orang, sembari memegang map bertuliskan "saya membutuhkan pekerjaan."

"Karena kalau mengirim lamaran via surat atau lewat kenalan, itu sudah biasa, aku pengen cari hal-hal yang benar-benar berbeda," katanya saat berbincang dengan ANTARA News lewat sambungan telepon.

Lembaga konservasi satwa ex-situ (di luar habitat alami) Taman Safari Indonesia (TSI)-Cisarua, Kabupaten Bogor, bertambah koleksinya dengan lahirnya kuda nil kerdil (Chaeropsis liberiensis

Aktor Ammar Zoni, yang diringkus Polres Metro Jakarta Pusat, karena diduga terlibat penyalahgunaan narkoba, mengunggah cuplikan sinetron yang dibintanginya sehari sebelum ia ditangkap.


Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017