Jakarta (ANTARA News) - Simak lima berita kemarin yang masih laik baca hari ini Senin (19/6), mulai dari pembangunan jembatan gantung, hingga wartawan LKBN ANTARA yang mengalami kekerasan.


Temanggung (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo mengeluhkan pengembangan jenis komoditas yang ditanam sebagai unggulan di daerah-daerah yang terlalu monoton dan tidak bervariasi. 

Dalam acara pembukaan Jakarta Fair Kemayoran yang ke-50 itu, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengajak seluruh pelaku usaha yang ada di Indonesia, terutama Kota Jakarta agar menampilkan produk-produk terbaiknya. 


Temanggung (ANTARA News) - Pemerintah akan membangun 60-an jembatan gantung skala kecil pada tahun ini karena manfaatnya dianggap bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

Hal itu disampaikan Presiden Joko Widodo setelah meresmikan Jembatan Gantung Kali Galeh yang berada di Kecamatan Bulu, Kabupaten Temanggung, Provinsi Jawa Tengah, Sabtu.


Jakarta (ANTARA News) - Wartawan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Ricky Prayoga mengalami tindak kekerasan oleh sejumlah oknum Brimob saat akan meliput ajang kejuaraan bulu tangkis Indonesia Terbuka 2017 di Jakarta Convention Centre (JCC), Minggu.

Ricky Prayoga diseret secara paksa oleh oknum Brimob tersebut saat akan mengantre di anjungan tunai mandiri (ATM) di lokasi tersebut pada pukul 15.00 WIB.


Jakarta (ANTARA News) - Direktur Utama Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA, Meidyatama Suryodiningrat, yang akrab disapa Dimas menyesalkan tindakan oknum aparat yang melakukan kekerasan kepada wartawan yang sedang menjalankan tugasnya.

Sebelumnya, wartawan LKBN ANTARA, Ricky Prayoga, mengalami tindak kekerasan oleh sejumlah oknum Brimob saat akan meliput ajang kejuaraan bulu tangkis Indonesia Open Super Series di Jakarta Convention Centre (JCC), Minggu.


Tulungagung (ANTARA News) - Bank Indonesia cabang Kediri menggelar layanan penukaran uang baru secara keliling di beberapa kota se-eks-Karesidenan Kediri, seperti Kabupaten/Kota Kediri, Tulungagung, Blitar, Nganjuk, dan Trenggalek guna memenuhi kebutuhan uang pecahan masyarakat untuk Lebaran.

"Beberapa armada kami kerahkan untuk melakukan kegiatan penukaran uang secara keliling bersama sejumlah bank yang ditunjuk di masing-masing daerah," kata Humas Bank Indonesia Perwakilan Kediri, Danny Agustino, Minggu.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017