Palembang (ANTARA News) - PT Kereta Api Indonesia Divisi Regional III Sumatera Selatan memberikan program promo bertema "Februari Im in Love" yang jatuh pada 14 Februari 2017.

Promo ini berlaku pada kereta api (KA) Limek Sriwijaya relasi Kertapati-Tanjung Karang, dan KA Sindang Marga relasi Kertapati- Lubuk Linggau pulang-pergi dengan 14 tempat duduk per hari tersebar secara acak, kata Manager Humas PT KAI Divre III Sumsel Aida Suryanti di Palembang, Minggu.

Aida menjelaskan promo tersebut berlaku untuk dua KA komersil kelas eksekutif dan bisnis sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna setia jasa kereta api dan menarik minat masyarakat untuk menggunakan KA.

Ia menjelaskan untuk promo yang bertepatan dengan hari Valentine ini sudah bisa dipesan mulai tanggal 11 Februari 2017 pada pukul 00.00, sedangkan jadwal keberangkatan KA mulai tanggal 14, 15, dan 16 Februari.

Sementara, mengenai harga tiket promo ini untuk KA Sriwijaya sebesar Rp110 ribu kelas eksekutif dan Rp90 ribu kelas bisnis dan tarif untuk KA Sindang Marga sebesar Rp85 ribu kelas eksekutif dan Rp70 ribu kelas Bisnis.

Pemesanan tiket promo ini dapat dilakukan di chanel eksternal KAI dan internet reservation baik melalui KAI Access atau tiket.kereta-api.co.id.

Ia menambahkan program promo ini tidak dapat digabung dengan program promo dan reduksi lainnya.

Pewarta: M Suparni
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017