Jakarta (ANTARA News) - Para anggota dari variety show populer Korea Selatan "Running Man" akan bertemu dengan para penggemarnya di Taiwan pada Februari, terlepas dari masalah terbaru dengan produser mereka, kata pejabat program tersebut.

Jumpa penggemar di Taipei akan digelar seperti yang telah direncanakan pada 10 Februari dengan semua member kecuali Yoo Jae-suk yang absen karena bentrokan jadwal.

"Acara ini ditetapkan sebelum kontroversi meletus, dan seperti sebelumnya, tidak ada perubahan rencana," kata sumber yang tidak mau disebutkan namanya itu, seperti dikutip Yonhap.

Pekan lalu, terungkap bahwa SBS TV sebagai penyiar program tersebut memberhentikan dua member - aktris Song Ji-hyo dan penyanyi Kim Jong-kook - untuk "Running Man" Season 2, yang diluncurkan awal tahun depan, tanpa memberitahu mereka.

Berita itu memicu kemarahan di kalangan pemirsa dan penggemar "Running Man", dan mendorong pembawa acara populer Kang Ho-dong mundur dari keputusannya untuk bergabung dalam acara tersebut.

Setelah pertemuan darurat antara para pemain dan produser, SBS mengatakan, Jumat (16/12), akan memberhentikan acara tersebut sepenuhnya pada Februari 2017.

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016