Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di kawasan Istana Presiden dan sekitarnya akan hujan saat aksi unjuk rasa pada Jumat 4 November 2016.

"Pagi hari cuaca berawan dan berpotensi hujan ringan, begitu juga siang dan sore masih berawan serta potensi hujan ringan hingga sedang," kata Humas BMKG Hary T Djatmiko di Jakarta, Kamis.

Cuaca serupa juga masih berlanjut hingga malam hari dengan potensi hujan ringan namun dini hari pada umumnya berawan.

BMKG mencatat suhu udara mencapai 23 hingga 33 derajat Celcius dengan kelembaban antara 70-96 persen dan angin bertiup dari Selatan - Barat dengan kecepatan 05 - 25 km/jam.

Secara umum cuaca wilayah Jakarta dan sekitarnya pada pagi hari berawan dan berpotensi hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Bogor dan Bekasi

Antara siang dan sore hari berpotensi hujan sedang hingga lebat di Tangerang, Jakarta Selatan, Depok, Bekasi dan Bogor, sedangkan potensi hujan ringan hingga sedang di Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Sedangkan malam hari cuaca berawan dan potensi hujan ringan di Tangerang, Depok, Bogor, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu, sedangkan potensi hujan ringan-sedang di Bekasi.

Beberapa organisasi kemasyarakatan Islam pada 4 November mendatang berencana melakukan unjuk rasa di Jakarta terkait dugaan penistaan agama.

Pewarta: Desi Purnamawati
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2016