Jakarta (ANTARA News) - Pelanggan dealer Honda Bintaro, Zendy Zabrina Moidadi, sungguh beruntung karena pada Sabtu (23/01) ia dinobatkan sebagai pemenang program "KEMILAU - Kemeriahan Spesial Akhir Tahun" yang digelar Honda Jakarta Center (HJC).

Dealer utama Honda Jabodetabek, HJC, memberikan hadiah sebuah Honda Mobilio Tipe E CVT untuk Zendy yang beruntung memenangi undian KEMILAU periode Desember 2015.

Hadiah untuk Zendy diserahkan dalam acara khusus di Main Atrium Gandaria City. Hadiah utama itu merupakan bagian dari sejumlah rangkaian program yang telah dipersiapkan Honda pada tahun 2015 lalu.

Proses pengundian pemenang telah digelar pada hari Senin, 18 Januari 2016 di Gedung Honda Jakarta Center dan terpilihlah pemenang dari Honda Bintaro,  Zendy Zabrina Moidadi, seorang pembeli Honda HR-V Tipe 1.5 E CVT.

Prosesi pengundian ini dilakukan oleh jajaran direksi dan manajemen HJC serta perwakilan dari Honda Jabodetabek yang disaksikan oleh perwakilan dari Departemen Sosial, Dinas Sosial dan Notaris.

Program ini dijalankan untuk menunjukkan bahwa kepuasan konsumen merupakan prioritas utama bagi Honda sekaligus sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah memilih produk Honda.

Acara penyerahan hadiah secara simbolik kepada pemenang kali ini kian meriah dan ditutup dengan penampilan dari JKT 48 yang atraktif dan menghibur.
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016