Jakarta (ANTARA News) - Dealer utama Honda Jabodetabek, Honda Jakarta Center (HJC), kembali mensosialisasikan Eco Assist dan E-Con, fitur pada mobil-mobil Honda yang membantu berkendara dengan penggunaan bahan bakar efisien.

Sosialisasi itu disampaikan kepada pengunjung dalam pameran HJC bertajuk "Smart Buy with Honda" di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, dari 13 hingga 16 November ini.

Edukasi kepada konsumen mengenai berkendara irit, kata Chief Marketing & Promotion HJC (PT Imora Motor) Daya Hansten di Jakarta Sabtu, penting agar masyarakat bisa menyikapi rencana kenaikan bahan bakar minyak nanti secara bijaksana.

HJC menunjukkan bahwa berkendara hemat bisa didapatkan pada setiap mobil Honda, karena fitur Eco Assist dan E-Con mampu membuat mesin mengonsumsi bahan bakar secara efisien.

Teknologi canggih, kenyamanan, dan keamanan itulah yang menjadikan Honda sebagai kendaraan yang memiliki value for money yang tinggi, katanya.

Selain mengedukasi pengunjung tentang cara berkendara yang efisien, HJC juga menawarkan berbagai program spesial seperti bensin gratis dan lucky dip cash back jutaan rupiah kepada pembeli mobil Honda.

Kemudian gratis kaca film V-Kool atau Huper Optik, dan cicilan ringan khusus untuk pembelian Honda Mobilio, All New Jazz, dan New Freed selama periode pameran.

Program spesial yang nilainya sampai dengan Rp1 miliar itu juga akan kembali ditawarkan HJC dalam pameran serupa di Summarecon Mall Serpong pada 17-23 November ini.

Marketing & Promotion PT Imora Motor, Marcel Harja Prawira, mengatakan HJC masih akan menggelar pameran-pameran serupa hingga akhir tahun ini.
Pewarta: Suryanto
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014