Pelaku bernama Hafiz dan Asifah,"
Jakarta (ANTARA News) - Anggota Polres Kota Bekasi membekuk sepasang kekasih yang diduga membunuh wanita bernama Ade Sarah Angelina yang jasadnya ditemukan di Tol Bintara KM-41 Bekasi Barat, Jawa Barat.

"Pelaku bernama Hafiz dan Asifah," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto, di Jakarta, Kamis malam.

Rikwanto mengatakan tersangka Hafidz merupakan mantan kekasih korban yang ditangkap saat melayat jasad Sarah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

Rikwanto menuturkan petugas juga membekuk tersangka seorang wanita bernama Asifah yang diduga turut serta bersama Hafizh membunuh Sarah.

Asifah merupakan kekasih Hafizh yang tercatat sebagai mahasiswi dari Universitas Kalbis Pulomas Jakarta Timur.

Berdasarkan dugaan sementara, tersangka Hafizh membunuh korban karena bermotifkan pelaku sakit hati terhadap Sarah yang tidak mau dihubungi dan ditemui.

Sebelumnya, sesosok jasad wanita ditemukan di ruas tol lingkar luar Jakarta (JORR) di sekitar KM 41 Bintara, Bekasi Barat, Rabu (5/3) sekira pukul 06.30 WIB.

Petugas mengungkap identitas korban bernama Ade Sara Angelina Suroto kelahiran 21 Juli 1995 berdasarkan cek sidik jari yang terlacak melalui KTP elektronik.

Kedua pelaku memukul dan menyetrum korban di dalam kendaraan di sepanjang jalan dari Jakarta Selatan menuju Jakarta Timur.

Setelah pingsan, pelaku menyumpal mulut korban dengan koran hingga meninggal dunia, kemudian jasad Sarah di Jalan Tol Bintara Kilometer 41.(*)

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014