Kami tetap konsisten dengan gaya komedi parodi kami dan terus latihan"
Jakarta (ANTARA News) - Grup musik parodi Padhyangan Project (P Project) mengaku sedang mempersiapkan konser untuk memperingati 20 tahun mereka berdiri.

Grup yang digawangi Denny Chandra, Iszur Muchtar, Daan Aria dan Juhana "Joe" Sutisna ini terbentuk 4 Desember 1994 dan rencananya konser itu akan berlangsung pada bulan yang sama akhir tahun ini.

"Kami sedang siapkan konser 20 tahun kami berkarya, rancananya bulan Desember tahun ini," kata Daan Arya kepada ANTARA News usai manggung di Java Jazz Festival, malam ini.

"Konser itu nantinya akan melibatkan semua musisi atau siapa pun yang pernah membantu kami sejak awal terbentuk sampai sekarang, 20 tahun," tambah Daan.

Denny Chandra menambahkan, selama 20 tahun berkarya, P Project konsisten latihan meskipun tawaran manggung tidak sering datang.

"Ya itu kan apa yang namanya pasar menguasai ya? Jika memang model komedi yang sekarang ada di televisi itu dianggap populer ya kami mau bilang apa," kata Denny. "Kami tetap konsisten dengan gaya komedi parodi kami dan terus latihan."

"Jika memang sekarang kelihatannya kami jarang tampil ya memang karena kami punya kesibukan masing-masing, tapi grup ini tidak pernah vakum jadi tidak ada istilah "P Project Reunion", kami tetap ada," pungkas Denny.

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014