Jakarta (ANTARA News) - Tawa berderai terdengar dari ribuan penonton yang memenuhi MEIS Ancol, hari Minggu ini di konser Super Show 5, untuk menyaksikan Super Junior.

Dalam pertunjukan yang berlangsung selama 3,5 jam itu, Siwon, Ryeowook, Eunhyuk, Donghae, Kyuhyun, Sungmin, Shindong, dan Kangin .serta Henry dan Zhoumi dari SuJu M juga menyajikan "bumbu" yang menghibur para Elf, sebutan untuk penggemar SuJu.

Salah satunya adalah parodi Siwon, Kangin, Ryeowook, dan Sungmin menjadi perempuan. Siwon mendadak menjadi Son Dam Bi dengan gaun biru seksi setinggi paha lengkap dendam wig berwarna cokelat.

Sementara Ryeowook memparodikan Bada dengan gaun putih dan rambut yang dikuncir ke atas dihiasi pita senada. Sungmin memakai setelan seperti bikini dengan rok belahan tinggi serta wig panjang yang membuatnya terlihat cantik.

Kangin yang berbadan lebih gempal dari tiga rekannya harus rela mengenakan kaos pink ketat, span hitam, stoking hitam, hak tinggi, dan wig bob pirang demi menyerupai Gain dari grup Brown Eyed Girl yang tampil seksi di video klip Bloom.

Mereka berempat bersama-sama memparodikan aksi Sistar dalam lagu Alone.  Dibandingkan Sungmin yang terlihat santai dengan sepatu hak datar, Kangin beberapa kali hampir kehilangan keseimbangan saat membawakan tarian Sistar.

Parodi empat pria tersebut mewarnai Konser Super Show 5 yang berlangsung pada 1 dan 2 Juni 2013 di MEIS, Ancol, Jakarta.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013