Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita politik kemarin, Kamis, menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa meminta masyarakat untuk melaporkan jika ada keterlibatan oknum TNI dalam sengketa lahan atau kasus lainnya hingga Arah demokrasi RI di antara demokrasi Timur dan Barat.

 
 
 

 
 
Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:

 
 
 

 
 
Panglima TNI minta masyarakat lapor jika ada TNI terlibat kasus tanah

 
 
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa meminta masyarakat untuk melaporkan jika ada keterlibatan oknum TNI dalam sengketa lahan atau kasus lainnya.

 
 
 

 
 
Selengkapnya baca di sini

 
 
 

 
 
Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa resmi jabat Danjen Kopassus

 
 
Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa resmi menjabat Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Kopassus) setelah Danjen Kopassus sebelumnya Mayjen TNI Mohamad Hasan menyerahkan tongkat komando kepemimpinan Korps Baret Merah, di Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis.

 
 
 

 
 
Selengkapnya baca di sini

 
 
 

 
 
KSP dukung penguatan kerja sama pertahanan Indonesia-India

 
 
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko mendukung penguatan kerja sama Indonesia dan India, terutama di bidang pertahanan.

 
 
 

 
 
Selengkapnya baca di sini

 
 
 

 
 
Kelompok Milenial: Tepat Kapolri lantik eks pegawai KPK jadi ASN Polri

 
 
Koordinator Penggerak Millenial Indonesia (PMI) M Adhiya Muzakki menilai Kapolri Listyo Sigit Prabowo melantik 44 eks pegawai KPK menjadi ASN Polri sebagai langkah yang sangat tepat.

 
 
 

 
 
Selengkapnya baca di sini

 
 
 

 
 
Arah demokrasi RI di antara demokrasi Timur dan Barat

 
 
Dugaan tentang demokrasi di Indonesia yang terpengaruh nilai-nilai kebaratan telah mengemuka dalam beberapa tahun terakhir, bahkan semakin banyak disuarakan oleh berbagai kalangan di saat indeks demokrasi Tanah Air menurun dari tahun ke tahun.

 
 
 

 
 
Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2021