Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita hukum kemarin, Kamis, menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Insiden bongkar peti kargo berisi motor Ducati Panigale V4R tunggangan Michael Ruben Rinaldi oleh oknum hingga pengamanan di Mandalika International Street Circuit.

Berikut lima berita hukum kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
Insiden bongkar peti kargo Ducati jadi perhatian aparat pengamanan

Insiden bongkar peti kargo berisi motor Ducati Panigale V4R tunggangan Michael Ruben Rinaldi oleh oknum yang diduga dari panitia penyelenggara Mandalika Grand Prix Association (MGPA) menjadi perhatian aparat pelaksana pengamanan.
 
Selengkapnya baca di sini

KPK memeriksa tokoh agama dan tujuh ASN Pemkab Mimika

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) selama dua hari terakhir telah memanggil untuk pemeriksaan delapan orang saksi terkait kasus dugaan korupsi pembangunan gedung Gereja Kingmi MIle 32 di Kabupaten Mimika, Provinsi Papua.

Selengkapnya baca di sini

Bea Cukai Mataram periksa kargo WSBK sesuai prosedur kepabeanan

Petugas Kantor Bea Cukai Mataram, Nusa Tenggara Barat, memeriksa isi kargo dari para pebalap World Superbike (WSBK) 2021 yang akan berkompetisi di Mandalika International Street Circuit, sudah sesuai dengan prosedur kepabeanan.

Selengkapnya baca di sini

Gubernur Kepri dan DPR RI membahas RUU pembentukan pengadilan tinggi

Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad bersama Tim Badan Legislasi DPR RI menggelar rapat pembahasan Rancangan Undang-Undang (RUU) Pembentukan Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Tinggi Agama di provinsi ini.

Selengkapnya baca di sini

Pasukan pengamanan ajang balap di Sirkuit Mandalika mulai beroperasi

Pasukan pengamanan yang bertugas dalam ajang balap motor di areal Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat, kini mulai beroperasi.

Selengkapnya baca di sini

 

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: M Arief Iskandar
Copyright © ANTARA 2021