Jakarta (ANTARA) -  

Kanal berita hunaniora ANTARA menyoroti berbagai paristiwa, diantaranya yang terpopuler seoramg pensiunan polisi menjadi "manusia silver" hingga kasus COVID-19 terbanyak pada anak di Jawa Barat, Minggu (26/9).

Selengkapnya dapat kembali Anda simak dalam rangkuman berita terpopuler kemarin berikut ini,

Pensiunan polisi di Semarang jadi "manusia silver" layaknya pengemis

Seorang pensiunan polisi di Kota Semarang, Jawa Tengah, Aipda (purn) Agus Dartono (61), terpaksa menjadi "manusia silver", yakni tak ubahnya sebagai pengemis, hanya saja tubuhnya diberi warna silver atau perak untuk memperoleh pendapatan guna memenuhi kebutuhan hidupnya.

Dua orang hilang dalam tabrakan kapal kayu di Batam

Dua orang warga dinyatakan hilang dalam kecelakaan tubrukan kapal kayu di Perairan Batu Besar Nongsa Kota Batam Kepulauan Riau, Ahad.

Vaksinasi COVID-19 dosis lengkap capai 48.526.648 orang

Vaksinasi COVID-19 dengan dosis lengkap atau dua kali suntikan di Indonesia mencapai 48.526.648 orang atau bertambah sebanyak 530.543 orang pada Ahad.

Pemotongan tunjangan ASN Pemkot Surabaya capai Rp95,2 miliar

Pemotongan tunjangan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Surabaya sebagai dampak pandemi pada perubahan anggaran keuangan (PAK) APBD Surabaya 2021 mencapai Rp95,225 miliar.

IDAI:Kasus anak terkonfirmasi COVID-19 terbanyak di Jawa Barat

Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) melakukan riset dan melaporkan kasus anak terkonfirmasi COVID-19 terbanyak ada di Jawa Barat, sedangkan kasus kematian anak akibat COVID-19 tertinggi di Jawa Tengah.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Heru Dwi Suryatmojo
Copyright © ANTARA 2021