Jakarta (ANTARA) - Anak dari komedian Tukul Arwana, AKP Ega Prayudi mendatangi Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta Timur, untuk menjenguk sang ayah yang tengah dirawat.

Kedatangan Ega Prayudi langsung disambut awak media yang hendak menanyakan kondisi terkini dari Tukul Arwana yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit tersebut.

"Untuk kondisi ayah Alhamdulillah normal. Nanti perkembangannya mungkin bisa saya 'update' lagi," kata Ega di Jakarta, Kamis.

Ega menjelaskan bahwa ayahnya dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (22/9) malam sekitar pukul 19.00 WIB, setelah sempat dikabarkan tak sadarkan diri.

Dia mengaku pertama kali mendapatkan kabar dari manajer Tukul Arwana mengenai kondisi kesehatan ayahnya yang harus dilarikan ke rumah sakit.

"Dapat informasi dari manajer bapak. Kemarin pagi saya masih telpon dan video call. Jadi masih biasa masih normal," ujar Ega.

Baca juga: Tukul Arwana masuk rumah sakit, warganet doakan kesembuhannya
Baca juga: Tukul Arwana temukan makna puasa di tengah pandemi corona

 
Anak komedian Tukul Arwana, AKP Ega Prayudi mendatangi RS Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta, Kamis (23/9/2021). ANTARA/Yogi Rachman


Ega mengaku belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut mengenai perawatan yang dijalani oleh ayahnya karena belum bertemu dengan pihak dokter dari rumah sakit tempat ayahnya dirawat.

"Saya belum ketemu dokternya, jadi belum bisa kasih 'statement', takut salah," ujar Ega.

Ega pun meminta doa kesembuhan untuk Tukul Arwana dari seluruh masyarakat dan penggemar.

"Saya sebagai anak memohon doa untuk kesembuhan orang tua kami. Terima kasih," kata Ega.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2021