West Ham komunikasi dengan Chelsea soal peluang dapatkan Kurt Zouma

id West Ham,Chelsea,Kurt Zouma

West Ham komunikasi dengan Chelsea soal peluang dapatkan Kurt Zouma

Bek Chelsea Kurt Zouma mengangkat piala Liga Champions seusai The Blues berhasil mengalahkan Manchester City di laga final dengan skor 1-0 di Stadion Do Dragao, Porto, Portugal, 29 Mei 2021. ANTARA/Pool via REUTERS/Manu Fernandez.

Jakarta (ANTARA) - West Ham saat ini tengah dalam komunikasi dengan Chelsea untuk kemungkinan mendapatkan bek Kurt Zouma pada bursa transfer musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat, saat ini Kurt Zouma sudah memasuki dua tahun terakhir kontraknya bersama Chelsea sejak pertama kali bergabung pada tahun 2014 silam.

Pihak West Ham dikabarkan siap membayar sekitar 20 juta euro atau sekitar Rp 343 miliar, di bawah dari harga yang Chelsea inginkan.

Saat ini, Zouma juga dikabarkan akan dimasukkan ke dalam kesepakatan oleh Chelsea untuk mendapatkan bek Jules Kounde dari Sevilla.

Baca juga: West Ham masih harapkan bisa rekrut Jesse Lindgard dari MU

Walaupun begitu, Zouma lebih memilih untuk tetap bertahan di London dan siap menerima tawaran bergabung dari West Ham.

Sejak kedatangannya dari Saint-Etienne, Zouma tercatat sudah bermain sebanyak 150 kali untuk Chelsea dan berhasil mencetak 10 gol.

Bersama Chelsea, ia juga turut merasakan kesuksesan dengan meraih dua gelar Liga Premier, tiga Piala FA, satu Piala Liga Inggris dan satu Liga Champions.

Kedatangan Thomas Tuchel di Chelsea pada paruh musim lalu membuat Zouma kehilangan tempatnya setelah mantan pelatih PSG itu lebih memilih memainkan Antonio Rudiger.

Baca juga: West Ham pinjam kiper Alphonse Areola dari PSG

Pewarta : Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar