Jakarta (ANTARA) - Klub Liga 1 PS Sleman siap membantu mempromosikan produk atau jasa dari 20 (Usaha Mikro Kecil Menengah) (UMKM) terpilih melalui media sosial mereka dalam program "PSS for Humanity".

"Sleman Fans, salah satu rangkaian dari kegiatan #PSSforHumanity adalah membatu kawan-kawan pelaku UMKM untuk mempromosikan barang/jasa yang dijual/ditawarkan lewat media sosial PSS," tulis akun instagram @pssleman, Jumat.

Melalui unggahannya tersebut, PS Sleman membagikan langkah-langkah untuk turut berpartisipasi di program ini.

Baca juga: PSS galang dana untuk bantu penanganan COVID-19
Baca juga: Manajer PSS ambil sisi positif dari PPKM Darurat


Langkah pertama, peserta yang ingin mengikuti program ini harus mengunggah produk atau jasa jualan mereka di IG Story yang ditampilkan semenarik mungkin.

Ketika mengunggah produk atau jasa tersebut, pengunggah harus menggunakan akun jualannya dan akun tersebut tidak diprotect.

Selanjutnya pada unggahan para peserta diharuskan untuk memention akun instagram PSS dan menyertakan tagar #PSSFORHUMANITY.

Pihak PSS selanjutnya akan memilih 20 akun UMKM yang paling menarik dan akan dipromosikan secara gratis pada hari ini.

Sebelumnya melalui program "PSS for Humanity" pihak PS Sleman akan melakukan penggalangan dana dengan melelang kaos dan sepatu dari pemain.

Dana yang dihasilkan dari pelelangan ini nantinya akan disalurkan untuk membantu penanganan COVID-19 di daerah Sleman dan sekitarnya.

Baca juga: Arema FC promosikan produk pelaku UMKM di tengah pandemi dan PPKM
Baca juga: Striker Persita Chandra Waskito bantu promosikan UMKM saat pandemi

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021