pelajari buku memori ketua yang lama, sebagai gambaran pelaksanaan tugas ke depannya
Medan (ANTARA) - Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo dan istri Wali Kota Medan Bobby Nasution, dilantik menjadi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK), dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Medan, Sumatera Utara.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Provinsi Sumut, Nawal Edy Rahmayadi di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gebernur Sumut, di Medan, Jumat.

Nawal mengatakan pelantikan ini merupakan wujud dari pelaksanaan ketentuan bidang kelembagaan Gerakan PKK maupun Dekranasda, sebagai langkah awal meneruskan kepemimpinan di rangkaian pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota serta Bupati dan Wakil Bupati di Sumut.

Baca juga: Pelantikan Bobby Nasution-Aulia Rachman pada 26 Februari 2021

"Saya selaku pribadi maupun sebagai Ketua PKK dan Dekranasda Sumut mengucapkan selamat atas pelantikan ini. Semoga Allah SWT senantiasa membimbing dan menyertai tugas sebagai ketua pembina TP PKK dan Dekranasda di daerah masing-masing," ucapnya.

Ia juga menekankan kepada Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda agar memahami hal-hal penting, lalu selalu berkonsultasi, dan berkoordinasi demi terlaksananya seluruh program kerja yang akan dilaksanakan setiap harinya.

Baca juga: Pilkada Medan, Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu mencoblos di TPS 022

Selain itu, lanjutnya, program-program kerja juga harus menjadi prioritas utama dengan melakukan pembenahan struktur segera dipersiapkan dan menginventarisasi, diteliti dengan sebaik-baiknya.

"Jangan lupa, pelajari buku memori ketua yang lama, sebagai gambaran pelaksanaan tugas ke depannya. Tidak kalah penting, berkoordinasi dengan dinas terkait dan Satgas COVID-19," jelas Nawal Edy Rahmayadi.

Baca juga: Bobby Nasution soroti kondisi Kota Medan masih rawan banjir

Pewarta: Muhammad Said
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2021