BPJS Kesehatan puji penerapan protokol kesehatan anggota Korpri

id Korpri,Jaminan Kesehatan Nasional,Protokol Kesehatan,Fachmi Idris,BPJS Kesehatan,Kartu indonesia Sehat

BPJS Kesehatan puji penerapan protokol kesehatan anggota Korpri

Para pengurus Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) ketika berfoto bersama pada acara puncak Hari Ulang Tahun ke-49 Kopri di Jakarta, Mingguu (29/11/2020). ANTARA/BPJS Kesehatan.

Jakarta (ANTARA) - Direktur Utama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Fachmi Idris memberikan pujian kepada seluruh anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di bidang pelayanan publik yang konsisten menerapkan protokol kesehatan selama pandemi COVID-19.

"Selain sebagai peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat atau JKN-KIS, anggota Korpri menjadi contoh bagi masyarakat untuk tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan," kata Fachmi melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Minggu.

Pada acara puncak Hari Ulang Tahun ke-49 Korpri, Fachmi yang menjadi ketua panitia berharap para anggota dapat memantapkan fungsi organisasi sebagai perekat pemersatu bangsa, meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani serta meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan.

Baca juga: Tjahjo Kumolo harap ASN makin profesional di HUT ke-49 KORPRI

Fachmi mengatakan meskipun peringatan Hari Ulang Tahun Korpri dilaksanakan secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan, tetapi senantiasa mengutamakan kebersamaan dan kekeluargaan antaranggota. Acara puncak Hari Ulang Tahun ke-49 Korpri dilakukan secara luring dan daring dengan BPJS Kesehatan sebagai tuan rumah.

"Salam sehat selalu untuk seluruh anggota Korpri yang juga adalah peserta JKN-KIS. Kami berharap inovasi dan layanan digital yang dibangun BPJS Kesehatan kepada anggota Korpri dapat dirasakan kemudahan serta manfaatnya," tuturnya.

Ketua Umum Korpri Zudan Arif Fakhurllah mengharapkan kinerja dan kontribusi anggota Korpri dalam penanganan COVID-19.

Baca juga: Presiden Jokowi apresiasi semangat pengabdian Korpri di tengah pandemi

"Mari pengurus Korpri di setiap tingkatan dan seluruh aparatur sipil negara berkontribusi maksimal kepada negara. Ini momentum yang tepat bagi para aparatur sipil negara dan pengurus Korpri berkarya maksimal dan berkontribusi optimal dalam penanganan COVID-19," kata Direktur Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil Kementerian Dalam Negeri itu. (T.D018)

Baca juga: ASN boleh ikuti upacara HUT Pancasila di kantor pemerintahan mana pun

Pewarta : Dewanto Samodro
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar