Jakarta (ANTARA) - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan akan membuka showroom headquarter baru bernama "MI-Playground" di dekat kantor pusat Tamachi, Tokyo pada Selasa (1/9) besok.

Ruang pamer dan gerai penjualan berskala global terbaru itu menyajikan area interaksi dan inspirasi dalam balutan identitas merek, budaya dan teknologi Mitsubishi.

"'MI-Playground' merujuk pada sebuah ide bahwa semua orang dapat merasakan dan menikmati platform ini," tulis Mitsubishi Motors Corporation dalam siaran pers hari ini.

Mereka menjelaskan, "M" merujuk pada merek Mitsubishi Motors, sedangkan "I" diartikan sebagai intelligent, inspiration, ingenious dan interaction (cerdas, inspirasi, pandai dan interaksi).

'"MI-Playground' menandai dedikasi perusahaan untuk memperkaya pengalaman pelanggan yang terasa personal, penuh petualangan dan progresif," sambung pernyataan mereka.

Ruang pamer dan gerai penjualan terbaru itu dirancang untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung ketika menguji model Mitsubishi.

Konsumen diharapkan dapat merasa lebih dekat dengan merek, berkat desain bersih dan modern dengan warna korporat merek -- putih dan hitam -- sebagai warna dasar, dihias aksen kayu untuk memberikan rasa hangat dan keakraban.

Model-model Mitsubishi terbaru akan ditampilkan pada area showroom lantai dasar. Display mobil konsep dan bengkel direncanakan akan hadir di masa mendatang.

Adapun area satelit terletak di lantai dua yang juga berperan sebagai ruang gaya hidup. Tempat itu dapat dicapai oleh pejalan kaki yang terhubung langsung dengan pintu keluar Stasiun JR Tamachi Shibaura.




Baca juga: MMKSI buka empat diler baru, gelar program penjualan "Merdeka"

Baca juga: MMKSI terapkan standar baru operasional diler

Baca juga: Mitsubishi ganti posko mudik dengan diler jaga
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020