Liga Europa: Kalahkan Wolves, Sevilla hadapi MU di semifinal

  • Rabu, 12 Agustus 2020 06:39 WIB

Pesepak bola Sevilla Lucas Ocampos (kedua kiri) melakukan selebrasi setelah berhasil membobol gawang Wolverhampton Wanderers saat laga babak perempat final Liga Europa dalam pertandingan tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19), di Stadion MSV-Arena, Duisburg, Jerman, Selasa (11/8/2020). Sevila berhasil mengalahkan Wolves 1-0 dan akan menghadapi Manchester United di babak semi final Liga Europa. ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Friedemann Vogel/hp.

Pesepak bola Sevilla Lucas Ocampos (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Wolverhampton Wanderers Matthew Doherty saat laga babak perempat final Liga Europa dalam pertandingan tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19), di Stadion MSV-Arena, Duisburg, Jerman, Selasa (11/8/2020). Sevila berhasil mengalahkan Wolves 1-0 dan akan menghadapi Manchester United di babak semi final Liga Europa. ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Friedemann Vogel/hp.

Pesepak bola Wolverhampton Wanderers Romain Saiss (kiri), Conor Coady (kedua kanan) dan Leander Dendoncker (kanan) terlihat kecewa setelah pertandingan usai melawan Sevila saat laga babak perempat final Liga Europa dalam pertandingan tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19), di Stadion MSV-Arena, Duisburg, Jerman, Selasa (11/8/2020). Sevila berhasil mengalahkan Wolves 1-0 dan akan menghadapi Manchester United di babak semi final Liga Europa. ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Friedemann Vogel/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait