Pekan ini banjir melanda sebagian Sulteng, Jabar tanpa zona merah

id Pendaftaran Kartu Prakerja,Zona Merah Jabar,Banjir Sulteng

Pengendara motor berhenti di marka jarak di perempatan Pemda Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (16/7/2020). Marka jarak dibuat agar para pengendara berada dalam jarak aman dengan pengendara yang lain guna meminimalkan risiko penularan COVID-19. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/foc.

Jakarta (ANTARA) - Pekan ini banjir melanda sebagian wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng) dan Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menyatakan bahwa tidak ada zona merah penularan COVID-19 di wilayahnya.

Selain itu warta mengenai pembukaan pendaftaran peserta program Kartu Prakerja Gelombang IV dan kecelakaan di daerah pariwisata Bantul yang bisa disimak kembali dalam rangkuman berita berikut.

Tiga kabupaten di Sulawesi Tengah dilanda banjir

Banjir melanda Kabupaten Banggai, Kabupaten Bangkep, dan Kabupaten Banggai Laut di Sulawesi Tengah pada Minggu (2/8), menyebabkan permukiman warga dan areal persawahan terendam.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang IV dibuka

Pendaftaran peserta program Kartu Prakerja Gelombang IV dibuka dengan kuota penerimaan lebih besar dibandingkan pada gelombang sebelumnya.

Tujuh wisatawan terseret ombak di Pantai Goa Cemara Bantul

Tujuh wisatawan terseret ombak saat bermain bola di pinggir Pantai Goa Cemara, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis (6/8). Dua dari tujuh wisatawan itu meninggal dunia, lima lainnya masih dalam pencarian.

Gubernur: Tidak ada zona merah COVID-19 di Jawa Barat

Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil pada Rabu (5/8) mengatakan bahwa tidak ada daerah yang masuk dalam zona merah COVID-19 di wilayahnya dan pemerintah provinsi berusaha mempertahankan kondisi tersebut dengan meningkatkan disiplin penerapan protokol kesehatan.

 

Pewarta : Dewanto Samodro
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar