Perangkat masyarakat Uighur bentuk tim layanan antar barang di tengah pandemi

  • Selasa, 4 Agustus 2020 21:25 WIB

Perangkat masyarakat bersiap mengantarkan barang kebutuhan sehari-hari di permukiman Xihebaqianjie di Distrik Tianshan di Urumqi, Daerah Otonom Uighur Xinjiang, China barat laut, Senin (3/8/2020). Menggunakan sepeda sederhana dan sepeda listrik, perangkat masyarakat di Urumqi membentuk sebuah tim layanan untuk mengantarkan barang kebutuhan sehari-hari serta obat-obatan bagi warga di tengah langkah pencegahan dan pengendalian COVID-19. ANTARA FOTO/Xinhua/Zhao GE/pras.

Seorang perangkat masyarakat mengantarkan barang kebutuhan sehari-hari di permukiman Xihebaqianjie di Distrik Tianshan di Urumqi, Daerah Otonom Uighur Xinjiang, China barat laut, Senin (3/8/2020). Menggunakan sepeda sederhana dan sepeda listrik, perangkat masyarakat di Urumqi membentuk sebuah tim layanan untuk mengantarkan barang kebutuhan sehari-hari serta obat-obatan bagi warga di tengah langkah pencegahan dan pengendalian COVID-19. ANTARA FOTO/Xinhua/Zhao GE/pras.

Perangkat masyarakat mengantarkan barang kebutuhan sehari-hari di permukiman Xihebaqianjie di Distrik Tianshan di Urumqi, Daerah Otonom Uighur Xinjiang, China barat laut, Senin (3/8/2020). Menggunakan sepeda sederhana dan sepeda listrik, perangkat masyarakat di Urumqi membentuk sebuah tim layanan untuk mengantarkan barang kebutuhan sehari-hari serta obat-obatan bagi warga di tengah langkah pencegahan dan pengendalian COVID-19. ANTARA FOTO/Xinhua/Zhao GE/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait