Liga Italia: Atalanta bantai Brescia 6-2

  • Rabu, 15 Juli 2020 08:06 WIB

Pesepak bola  Atalanta Mario Pasalic melakukan selebrasi setelah berhasil membuat gol keenam untuk timnya dan juga melengkapi keberhasilannya membuat hat-trick saat bertanding melawan Brescia dalam laga pekan ke-33 Liga Itallia, di Stadion Atleti Azzurri, Bergamo, Italia, Selasa (14/7/2020). Pertandingan ini berlangsung tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih masih mewabahnya virus corona (COVID-19) dan Atalanta berhasil naik ke peringkat kedua klasemen sementara setelah mengalahkan Brescia 6-2. ANTARA FOTO/Reuters-Alessandro Garofalo/hp.

Pesepak bola Atalanta Mario Pasalic i(tengah) berebut bola dengan pesepak bola Brescia Mattia Viviani (kanan) dalam laga pekan ke-33 Liga Itallia, di Stadion Atleti Azzurri, Bergamo, Italia, Selasa (14/7/2020). Pertandingan ini berlangsung tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih masih mewabahnya virus corona (COVID-19) dan Atalanta berhasil naik ke peringkat kedua klasemen sementara setelah mengalahkan Brescia 6-2. ANTARA FOTO/Reuters-Alessandro Garofalo/hp.

Pesepak bola Brescia Florian Aye (kiri) menghadang laju serangan pesepak bola Atalanta Adrien Tameze dalam laga pekan ke-33 Liga Itallia, di Stadion Atleti Azzurri, Bergamo, Italia, Selasa (14/7/2020). Pertandingan ini berlangsung tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih masih mewabahnya virus corona (COVID-19) dan Atalanta berhasil naik ke peringkat kedua klasemen sementara setelah mengalahkan Brescia 6-2. ANTARA FOTO/Reuters-Alessandro Garofalo/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait