Golkar dukung Herman-Mulyana di Pilkada Cianjur

id cianjur, pilkada cianjur 2020, pasangan herman-mulyana, pasangan bhs-m

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ade Barkah Surahman, menyerahkan bukti dukungan partai beringin pada pasangan Herman-Mulyana untuk maju pada Pilkada Cianjur 2020. Keduanya diminta untuk tetap merakyat setelah terpillih nanti (Ahmad Fikri)

Cianjur (ANTARA) - Langkah pasangan Herman-Tb Mulyana untuk maju pada Pilkada Cianjur, Jawa Barat, semakin matang dengan keluarnya surat dukungan dari DPP Partai Golkar untuk maju sebagai kandidat yang diusung dari koalisi partai besar yang sebelumnya lebih dulu memberikan surat dukungan seperti Nasdem, PPP, PAN dan PDIP.

Ketua DPD Partai Golkar Jabar Ade Barkah Surahman di Cianjur, Selasa, mengatakan secara resmi Partai Golkar mengusung pasangan calon Bupati Herman Suherman dan Tubagus Mulyana Syahrudin atau lebih akrab disapa dengan pasangan BHS-M untuk maju pada Pilkada 2020.

"Partai mengharuskan keduanya berkomitmen untuk selalu merakyat. Kalau pasangan ini tidak merakyat, saya yang akan menjewer mereka duluan. Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan BHS-M sampai dilantik," katanya.

Partai Golkar ungkap dia, merasa yakin pasangan BHS-M dapat menjalankan amanat yang diberikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk selalu tetap merakyat. Bahkan pihaknya menilai keduanya akan dapat mengemban tugas rakyat dan partai karena selama ini Herman merupakan sahabatnya dan TB Mulyana adalah adik kandungnya.

Sepak terjang Herman sebagai Plt Bupati Cianjur, selama ini dinilai mendapat simpati yang mendalam dari berbagai kalangan mulai dai perkotaan hingga pelosok, berbagai terobosan pembangunan di segala bidang dilakukan Herman untuk menyejahterakan warga Cianjur, menjadi nilai plus diberikannya mandat tersebut.

"Kami akan terus bersinergi dengan pemerintah daerah, sebagai wakil rakyat dari Dapil III Jabar, saya berharap dapat menjalin kerjasama yang baik dan akan tetap meminta pasangan yang diusung partai ini, untuk tetap dekat dengan warganya hingga ke pelosok," katanya.

Herman Suherman setelah mendapat surat dukungan dari DPP Partai Golkar yang diserahkan Ade Barkah Surahman, mengatakan semakin menguatkan langkahnya bersama TB Mulyana untuk maju dan menang pada Pilkada Cianjur 2020. Saat ini, pihaknya sudah mengantongi empat surat dukungan dari partai lainnya.

"Surat dukungan dari Partai Golkar ini, membuat kami semakin yakin untuk maju dan menang dalam Pilkada Cianjur 2020. Sesuai dengan mandat ketua umum, kami akan tetap merakyat dan lebih dekat dengan rakyat untuk membangun Cianjur lebih maju dan terdepan," katanya.

Pewarta : Ahmad Fikri
Editor: M Arief Iskandar
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar