Jakarta (ANTARA) - Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic kemungkinan sudah pulih dari cedera sehingga bisa turun saat timnya melawan AS Roma pada 28 Juni.

Dalam dua hari ke depan pemain veteran itu akan diperiksa lagi guna menentukan proses penyembuhannya setelah mengalami cedera betis selagi berlatih pada 25 Mei.

Pemain asal Swedia itu ingin melanjutkan lagi bermain sesegera mungkin dan di Milanello laporan Tuttomercatoweb menyebutkan bahwa dia berharap sudah bisa diturunkan saat melawan Lecce pada 22 Juni.

Baca juga: Ibrahimovic masih akan menepi sepuluh hari karena cedera
Baca juga: Milan dilaporkan bajak bek muda Lyon Pierre Kalulu


Laporan itu menyebutkan bahwa paramedis Milan sulit memberi lampu hijau untuk tanggal 22 Juni, sebaliknya mungkin bisa memberikannya pada 28 Juni ketika melawan Roma.

Namun apa pun itu, kabar baik bagi Stefano Pioli dan para penggemar Rossoneri adalah bahwa pemain superstar itu sudah memberikan jaminan siap beraksi kembali.

Dari Swedia muncul kabar bahwa Ibrahimovic melanggar aturan COVID-19 dengan memasuki ruang ganti pemain klub Hammarby sehingga badan sepak bola Swedia bisa menggelar penyelidikan untuk insiden itu.

Baca juga: Lebih dari delapan juta orang tonton Juve vs Milan di layar kaca
Baca juga: Juventus ke final Piala Italia meski main imbang 0-0 dengan Milan

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2020