Jakarta (ANTARA) - Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan, Marsekal Madya TNI Donny Ermawan Taufanto, memimpin serah terima jabatan dan pelantikan kepala Pusat Pelaporan dan Pembinaan Keuangan Pertahanan Kementerian Pertahanan, di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Selasa.

Pejabat lama di badan itu adalah Marsekal Pertama TNI Danang Hadiwibowo sedangkan pejabat barunya adalah Laksamana Pertama TNI Agus Supriadi, seperti dikutip dalam siaran pers Kementerian Pertahanan, di Jakarta, Selasa. 

Prosesi serah terima jabatan dan pelantikan ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima dan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan antara lain berupa menjaga jarak fisik antar hadirin, menggunakan masker, dan tidak ada tamu undangan.

Supriadi sebelumnya menjabat direktur Administrasi Pelaksanaan Anggaran Direktorat Jenderal Perencanaan Pertahanan Kementerian Pertahanan, sedangkan Hadiwibowo menempati jabatan baru sebagai direktur Administrasi Pelaksana Anggaran Direktorat Jenderal Perencanaan Pertahanan Kementerian Pertahanan.  
 

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2020